Saturday, January 2, 2016

Cara mengambil angle foto kopi yang keren dan kekinian (Part 2)

Ini adalah tulisan lanjutan dari Blog sebelumnya

Oke sekarang udah tanggal 2 Januari Jam 12.46 tepatnya, hari kedua gw nulis di Blog, smoga bisa terus termotivasi buat nulis! pokoknya kalo gak sempet ya SEMPETIN!!! hahaha..

kemarin gw udah bahas masalah sudut pengambilan gambar atau angle vertikal udah ada 2 sub point yang gw jabarin Styling Essential sama Styling Hands Inframe nah sekarang gw mau jabarin lanjutanya yaitu :
  • Styling Lower Body in Frame (Styling dengan menmbahkan unsur badan sampai dengan kaki) *asli yg ini ngarang abis* lol
Source : @travelwithsugi

Source : @sakabistrobar
Source : @richardchg_24

Untuk pengambilan foto dari atas ini kalo kamu fotonya sendiri harus sedikit effort tangan yang sebelah buat ambil foto, yang sebelah lagi pose, contoh nya di foto 2 dan ke 3 kalo lo perhatiin tangan kananya gak ada di frame entah lagi bawa kamera apa lagi gandengan.. hahaha..
Nah beda lagi kalo lo mau 2 tangan lo dan 2 kaki lo (-_-) ada di frame, disini butuh kerjasama team, jadi pastiin dulu angle nya sudah sesuai keinginan kamu baru kamu suruh temen kamu buat ambil foto dari atas!! 

2. Horizontal Angle (pengambilan foto sejajar dengan object)

Berbeda dari pengambilan foto secara vertical atau dari atas yang sengaja diambil untuk memperlihatkan bentuk indah dari Latte Art, pengambilan foto secara horizontal ini biasanya digunakan untuk pengambilan foto kopi dengan jenis penyajian kopi dengan ice atau cold brew dimana biasanya menggunakan gelas yang lebih tinggi atau penyajian kopi panas tetapi dengan bentuk cup yang terlihat menarik.

berikut contoh2 nya :

Source : @just_nana
 kalo foto dibawah ini saya sendiri yang ambil, bisa juga dilihat di  instagram saya @yacovsoko lol (Promosi sekalian)

Source : @yacovsoko
Source : @yacovsoko
Oke deh sekian dulu dari gw, smoga tips2 nya bermanfaat buat kalian, intinya kalo mau foto yang oke sering2 browse instagram jgn takut salah jgn takut gagal, coba aja terus buat foto kalo perlu semua angle dicoba atas bawah depan blakang, ntar lama2 pasti nemu angle yg kece! oh iya kalo ada pertanyaan apapun feel free to ask yoww!! smoga sukses foto2nya!!! ;D






No comments:

Post a Comment